Kemenkumham Bali Gelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I 2024

DENPASAR, kanabali.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali mengadakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024, Senin (08/07/2024).

Bertempat di Ruang Dharmawangsa, kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Administrator serta para operator keuangan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Pramella mengatakan bahwa rapat ini merupakan suatu kegiatan rutin untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja baik UPT maupun Divisi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali. “Selain itu, kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa realisasi anggaran sudah sesuai dengan target yang telah ditetapkan pada awal tahun”, ungkap Pramella.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Satuan Kerja terkait capaian kinerja semester I Tahun 2024.

Setiap Satuan Kerja mempresentasikan hasil kinerja mereka selama Bulan Januari sampai dengan Bulan Juni 2024 serta rencana tindak lanjut berikutnya.

Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali terus meningkatkan kinerjanya dan bekerja secara profesional demi mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan. Dengan evaluasi rutin seperti ini, diharapkan Kanwil Kemenkumham Bali dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (kanalbali/RLS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.