Lakalantas, Dua WN Arab Meninggal di Kuta Bali

Dua pria pengendara motor yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) bernama Ali Salem Saeedan Alialrashdi (29) asal Abu Dhabi Arab Saudi dan Hamzeh Atef Mohammad Zaher (18) asal Arab Saudi, tewas ditempat karena kecelakaan lalulintas.

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Nakula Barat, tepatnya di depan Hotel Sara Residence, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (7/2) sekitar pukul 04: 40 Wita.

“(Keduanya) mengalami luka kepala dan meninggal di TKP,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin, Jumat (7/2) malam.

Kronologinya, awalnya mereka menaiki sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi (Nopol) DK 4536 EF dan bergerak dengan kecepatannya (tinggi) dari arah timur ke barat. Kemudian, setibanya di lokasi saat memasuki jalan menikung sepeda motor kehilangan kendali bergerak lurus sehingga menabrak penutup gardu listrik.

Selanjutnya, menabrak bangunan suci tugu (Pelinggih) dan keduanya terpental ke arah kanan dan jatuh di trotoar jalan.”Pengendara motor kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan lalulintas tunggal Out of controll (OC),” ujar Nurul Yaqin.

Diketahui untuk dua turis itu, bertempat tinggal di sementara di Hotel Dewa Berata, Jalan Nakula, Kuta, Bali dan kerugian mencapai Rp 10 juta karena sepeda motor yang ditumpanginya rusak dibagian samping dan depan. (KAD_