Berlaga di Kejurnas, Pesilat Kerta Wisesa Dapat Suntikan Semangat Ketua DPRD Denpasar

DENPASAR,26 pesilat Perguruan Kerta Wisesa akan segera diberangkatkan ke Surabaya, Jawa Timur untuk mengikuti Kejuaraan Nasional pada 24-26 Nopember 2019.

Terkait hal itu, pada Selasa (19/11) malam dilakukan acara pelepasan yang dihadiri Ketua DPRD I Gusti Ngurah Gede.“Saya berharap anak-anak kita akan meraih prestasi terbaik. Tapi yang penting jaga kesehatan dan sportivitas juga,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, olahraga silat bukan hanya penting untuk pembentukan fisik. Tapi juga merupakan sarana untuk membentuk karakter anak-anak muda yang tangguh, pantang menyerah dan cerdas menggunakan potensinya. “Tim ini juga akan membawa nama Denpasar sehingga wajib kita dukung bersama,” katanya.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Ketut Suteja Kumara mengungkap, para pesilat akan berlaga di sejumlah cabang yang dipertandingkan. Untuk persiapan, menurutnya, sudah diprogram oleh pelatih dan official dengan berbagai pelatihan.

“Kita minta anak-anak untuk disiplin, saatnya istirahat harus istirahat, jangan malah main Handphone,” kata anggota DPRD Denpasar ini. (kanalbali/RLS)