Panitia Munas XIII Kagama Sampaikan Penghargaan pada Gubernur dan Warga Bali

Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo bersama Gubernur Bali Wayan Koster saat acara makan malam di Jayasabha, Denpasar, Kamis (14/11) malam - foto : IG Akun Ganjar Pranowo

ACARA Munas XIII Kagama di Sanur, Denpasar, Bali telah berakhir dengan sukses pada Minggu (17/11). Terkait dengan hal itu, panitia menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Gubernur Bali Wayan Koster dan masyarakat Bali.

“Kami merasa mendapat dukungan penuh dari Gubernur dan peserta dari seluruh Indonesia merasa disambut sebagai saudara disini,” kata Ketua Panitia AAGN Ari Dwipayana. “Tentu saja kami memohon maaf bila ada masalah-masalah yang tidak disengaja,” katanya.

Dukungan Gubernur, menurutnya, sangat terasa sejak panitia menghadap Gubernur untuk menyampaikan rencana penyelenggaraan acara ini. Selanjutnya, pada Kamis (14/11) malam, Gubernur menyambut peserta Munas dengan jamuan makan malam disertai pentas seni budaya.

Gubernur Bali Wayan Koster saat menerima Ketua Panitia Munas XIII AAGN Ari Dwipayana, Kamis (18/7/2019) – IST

Pada saat itu Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo telah menyampaikan penghargaan termasuk melalui akun instagramnya. Dimana, menurut Gandjar, kesempatan seperti itu adalah sarana untuk menyatukan bangsa Indonesia agar bisa menyatukan potensi dan berlari lebih cepat lagi.

Ari Dwipayana menegaskan, dengan pelaksanaan Munas di Bali menandai tekat Kagama untuk berperan lebih aktif lagi dalam pembangunan di Bali. “Dengan potensi anggotanya yang tersebar di berbagai bidang diharapkan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur,” ujarnya yang pada periode 2014-2019 menjabat sebagai Sekjen PP Kagama. (kanalbali/RLS)