Peringati Hari Lingkungan Hidup, GMNI FH Unud Tanam 1000 Bibit Bakau

DENPASAR – Memperingati Hari Lingkungan Hidup dan bulan bung karno, komisariat hukum GMNI Hukum Udayana menyelenggarakan penanaman 1000 bibit bakau di kawasan Pemelisan, desa adat sesetan yang dilaksanakan pada Sabtu, (5/6)

Komisaris GMNI Hukum Udayana I Wayan Hendra menyebut, Pemilihan tanggal 5 ini tidak lepas dari peringatan hari lingkungan hidup sedunia. Dengan itu komisariat hukum gmni udayana mengambil 2 momentum sekaligus karena Bulan juni identik dengan bulan bung karno. juni merupakan hari lahir pancasila, hari lahir bung karno dan hari wafatnya bung karno

“Kenapa kami memilih menanam bakau, mdngingat akhir-akhir ini beberapa tempat di Bali mengalami glombang tinggi nah itu salah satu alasan kita dan ingin memberi perhatian lebih kepada kawasam pesisir” ucapnya. Hendra menegaskan Dengan kegiatan ini semoga menjadi pemantik untuk masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga lingkungan hidup terutama wilayah pesisir. Hadir pula ikut serta menanam bakau Sekretaris kelurahan, I Nyoman Setiawan , UPTD Tahura Ngurah Rai Bapak Agus, serta Ketua DPC GMNI Denpasar, Putu Chandra Riantama. (kanalbali/IST)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.