Saatnya Fitness dengan Protokol Kesehatan

Olahraga menjadi sebuah kebutuhan, apalagi dalam situasi masa Pandemi Covid-19. Berolahraga, merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit. Memasuki New Normal masyarakat mulai kembali beraktifitas di pusat kebugaran. Latihan dapat berjalan dengan syarat baik tempat kebugaran maupun pelanggan atau member memenuhi persyaratan keamanan Covid-19.

Petugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh pelanggan atau member yang akan melakukan olahraga di Celebrity Fitness, Sunset Road, Badung. ( RFA)

Pelanggan melakukan aktifitas olahraga dengan tetap menjaga jarak. Alat-alat olahraga diberikan tanda dan tidak boleh digunakan. ( RAF)

Pelanggan diperkenankan melepas masker saat berolahraga, namun usai melakukan olahraga diwajibkan kembali memakai masker. ( RAF )

Setiap sudut tempat kebugaran disediakan hand sanitizer dan disinfektan (RAF)

Pelanggan menunjukkan aplikasi mobile Celebrity Fitness. Member dapat lebih awal melakukan booking atau pemesanan untuk slot kelas Group Fitness.  Aplikasi mobile akan mencatat pemesanan ini dan membantu para staf dalam menjaga kapasitas klub pada tingkat yang aman di 50 persen seperti yang disarankan peraturan pemerintah pusat mengenai kegiatan berkelompok sosial. (RFA)