Soulfood Rilis EP ‘Wont It Wonder’ Lewat YouTube

DENPASAR – Selepas merilis dua single berjudul ‘Mi Say’ dan ‘Ain’t No Money It’s Okay’, unit Soul/RnB, Soulfood dibawah naungan label yang cukup terkenal masa kini, Pohon Tua Creatorium (TC) bersiap merilis album mini (EP) bertajuk ‘It Won’t Over’.

“Album mini perdana kami It Won’t Over akan ditayangkan secara premiere hari ini di YouTube channel kami Soulfood Music Bali, jam 18.00 Wita,” jelas penggebuk drum Soulfood, Palel Rabu (2/12/2020).

Soulfood sendiri dibentuk pada tahun 2016, diawaki Lyta (vokal), Bam (gitar) dan Palel (drum). Perjalanan bermusik yang cukup lama dan menemukan formula yang pas, membuahkan hasil karya yang menyenangkan dan dirangkum dalam EP ini.

‘It Won’t Over’ bercerita tentang kebebasan berkarya melalui proses panjang menuju suatu keinginan yang dicapai. “Kuncinya adalah suatu kebersamaan dan suatu konsistensi didalamnya,” tutur frontman Soulfood, Lyta.

Track kedua “Ain’t No Money It’s Okay” bercerita tentang tidak pentingnya memiliki uang. Lebih tepatnya bukan pentingnya uang, tetapi bukan suatu yang utama. Paling utama menurut Soulfood adalah terus berkarya agar menghasilkan uang lebih banyak. Kemudian lagu “Fly” yang bercerita tentang jangan pernah pamrih jika melakukan hal apa pun atau pun memberikan sesuatu ke orang.

Selanjutnya ‘It Does Make Alright’ dan ditutup dengan track berjudul ‘Mi Say’ yang bercerita tentang polemik yang dihadapkan masa kini yang terjadi berlangsung lama. Pada lagu ini, Soulfood ingin mengajak untuk tetap semangat menjalani hidup ini dengan cara nikmati saja hidup ini.

“Semoga EP ini bisa diterima oleh semua orang dan bisa membuat hari-hari ini lebih semangat lagi. Jangan menyerah untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan. Just do it!,” seru sang gitaris, Bam. (Kanalbali/WIB)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.