Terpilih Jadi Ketua IMI Bali, Ini yang Akan Dilakukan Ajik Krisna

Ajik Krisna bersama Ketua IMI Bambang Soesatyo dan Wagub Cok Ace - IST

DENPASAR, kanalbali.id – Terpilih sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali periode 2021-2025 Gusti Ngurah Anom  yang popular dengan sapaan Ajik Krisna melakukan gebrakan berupa road show seluruh Bali.


“Selain untuk silaturahmi anggota IMI, dengan masyarakat Bali, juga agar anggota IMI untuk berbelanja dan membeli hasil UMKM yang menjadi ciri khas dimasing-masing daerah yang dikunjungi,” sebut pemilik jaringan Pasar Oleh-oleh Krisna ini, Sabtu (19/2).

Selain itu pihaknya juga akan memperjuangkan terbangunnya multi sirkuit di Bali Utara dan Bangli bagi pecinta otomotif sehingga mampu menunjang sport tourism bagi Bali di masa ke depannya.

Sementara itu, Wagub Cok Ace menyatakan, IMI adalah organisasi yang sangta terkait dengan dunia pariwisata. “Mendengar kata motor sudah identik dengan jalan-jalan atau rekreasi, maka sangat tepat dipilihnya Bali sebagai tempat untuk mengembangkan sport tourism di masa yang akan datang,” katanya

“Apalagi Ketua IMI Bali sangat menyukai kendaraan bermotor, dan menjadi magnet bagi pecinta otomotif. Saya harapkan terpilihnya ajik Krisna akan memberikan warna baru bagi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali,” imbuh Cok Ace.

Ketua Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengatakan, dengan pergantian pengurus ini, diharapkan mampu menjadi semangat dan motivasi baru bagi anggota IMI, sekaligus memberikan dampak positif bagi perekonomian Bali. (Kanalbali/RLS/RFH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.