Disel: Diatmika – Muntra Jadi Harapan Baru Saat Badung Terpuruk

Ketua DPC Gerindra Badung, Wayan Disel Astawa -ACH

Di tengah situasi Badung yang sedang dilanda pandemi COVID-19, Badung memerlukan kondisi baru untuk memperkuat imunitasnya. Hal itu ada dalam sosok IGN Agung Diatmika dan Wayan Muntra yang diusung Koalisi Rakyat Badung Bangkit.

“Imun itu diperlukan untuk daya tahan dan kemampuan melakukan perubahan. Diatmika adalah air putih yang netral dan pak Muntra adalah jeruk lemon yang menguatkan untuk membangkitkan kita saat ini,” kata Ketua DPC Gerindra Badung, Wayan Disel Astawa, Kamis (30/7/2020)

Bakal calon Wakil Bupati Badung I Wayan Muntra juga menunjukkan optimisme yang sama. “Mari kita bangkit untuk berbenah. Konsep ini sudah kami kuasai berdua. Kami siap 100%,” tegasnya.

“Kami bukan calon sekadar ikut pilkada. Kami berdua punya hak politik untuk mewarnai demokrasi di Badung. Marilah kita hormati itu, junjung tinggi hak masing-masing. Kami pastikan kami berangkat dari keinginan untuk berbenah. Kami calon yang memang ingin melakukan perbaikan bukan karena faktor apapun. Kami siap menjadi bagian dari aspirasi masyarakat Badung yang ingin sebuah perubahan dan pembenahan di daerah yang kita cintai bersama,” tegasnya. ( ACH )