
JAKARTA, kanalbali.com – – Sejalan dengan komitmen untuk terus memberikan layanan premium terbaik bagi customer, PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi “After Sales & Service Competition” bagi seluruh teknisi bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Indonesia.
Kompetisi yang rutin diadakan sejak 2017 ini, kembali hadir dengan tema, “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”. “Di tengah pertumbuhan industri yang semakin dinamis, kami ingin memastikan setiap customer mendapatkan pelayanan premium berstandar global tinggi,” Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
Serukan Profesionalitas dan Regenerasi, Organisasi Advokat Peradi Pergerakan Gelar Munas Perdana
Kompetisi “After Sales & Service Competition” telah diadakan pada bulan Desember 2021 dan dibagi menjadi dua tahap yaitu tahap penyisihan dan tahap final.
Tahap penyisihan diikuti oleh seluruh personil After Sales dan Service yang terdiri dari 60 orang Mekanik, 20 orang Chief Mekanik, dan 36 orang Service Advisor.
Sesuaikan Jenis Investasi dengan Kebutuhan
Dari finalis masing-masing kategori, ada tiga pemenang utama yang mendapatkan apresiasi dan rekognisi serta tambahan berupa hadiah menarik dan merchandise original dari Piaggio Indonesia.
Dalam kompetisi ini, semua peserta yang berasal dari para mitra dealer resmi Piaggio Indonesia, merupakan team yang gigih, teladan, dan berkualitas tinggi sesuai dengan standar global Piaggio Group.
Para peserta kompetisi dengan seluruh kemampuan teknis maupun non-teknis yang mereka miliki, sungguh mewakili komitmen dan kualitas tinggi dari layanan yang diberikan oleh para mitra dealer.
PT Piaggio Indonesia memastikan bahwa kompetisi ini berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Teknis pelaksanaan acara online maupun offline juga telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.
“Tak berhenti di sini, semua personil Mekanik, Chief Mekanik, dan Service Advisor dari bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, nantinya akan terus mendapatkan training bertahap dan berkelanjutan dari PT Piaggio Indonesia. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat memacu semangat para dealer, beserta dengan seluruh personil After Sales dan Service untuk terus menjaga kualitas dan meningkatkan layanan bagi para pecinta ke-empat brand unggulan kami,” tutup Ayu.
Melalui seleksi ketat, objektif, dan adil, berikut adalah pemenang dari After Sales & Service Competition oleh PT Piaggio Indonesia:
Kategori | Peringkat | Nama Pemenang | Asal Dealer |
Mekanik | Juara 1 | I Ketut Arimbawa | TIARA – Gianyar |
Juara 2 | Toni Yuwono | SALUYU – Pungkur | |
Juara 3 | Ahmad Giman Fandina | SALUYU – Aria Jipang | |
Chief Mekanik | Juara 1 | Kadek Eka Juniawan | TIARA – Imam Bonjol |
Juara 2 | I Wayan Asdiana | TIARA – Gianyar | |
Juara 3 | Eko Mulyono | SALUYU – Pungkur | |
Service Advisor | Juara 1 | Dudi Rahman Hakim | SINERGI – Bogor |
Juara 2 | Kurniawan | SINERGI – Tebet | |
Juara 3 | Ni Made Putri Wulandari | TIARA – Gatot Subroto |
(kanalbali/RLS)
Be the first to comment