Terima Audiensi PT. Nutrifood Indonesia, Wakil Rektor UNUD Mohon Tambahan Kuota Mahasiswa Magang

DENPASAR – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana (UNUD) Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D.,IPU. menerima audiensi  Area Manajer  Marketing Indonesia Bagian Timur Rully Alviansyah beserta Tim dari PT. Nutrifood Indonesia bertempat di Ruang Bahasa Kampus Bukit Jimbaran, Bali, Rabu, (5/1/2022).

Dalam Kesempatan itu, Wakil Rektor mengharapkan mahasiswa Universitas Udayana diberikan kuota yang lebih banyak lagi untuk melakukan magang di PT Nutrifood.

“Khususnya dalam rangka magang “Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)” yang sedang digencarkan oleh Kementerian,” sebutnya.

Selain program MBKM, pihaknya berharap adanya kerjasama lainnya antara Perguruan Tinggi dengan dunia industri, sehingga dapat meningkatkan target kinerja Universitas.

Sementara Tim dari Nutrifood menjelaskan, kunjungan ini bertujuan untuk silahturahmi, dan ke depan diharapkan dapat terus berkolaborasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang dengan Universitas Udayana.

Nutrifood selama ini juga sudah membuka program magang untuk mahasiswa berbagai Universitas yang ada di Indonesia, salah satunya dengan Universitas Udayana.

Tim Nutrifood dalam kesempatan ini juga menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilakukan yaitu Program Berjalan di 2022 antara Lokalate dan Universitas Udayana.

Turut hadir dalam audiensi ini Ketua USCC sekaligus Koordinator MBKM, Sekretaris USCC,  Ketua Unit Kewirausahaan Unud dan Koordinator Minat, penalaran dan Informasi kemahasiswaan Universitas Udayana. (Kanalbali/RLS)

Berita ini adalah hasil kerjasama dengan UNUD. Sumber berita:  https://www.unud.ac.id/in/berita4257-Wakil-Rektor-Bidang-Kemahasiswaan-Unud-Terima-Audiensi-Tim-dari-PT-Nutrifood-Indonesia.html

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.