Ujian Berat SID di Usia 25 Tahun

SELEPAS pemeriksaan terhadap 2 personel Superman is Dead ( SID ), Bobby dan Eka, di depan Ditreskrimsus Polda Bali, puluhan masa pendukung Jerinx , Selasa (18/08) merayakan ulang tahun band itu yang ke-25.

Momen itu terasa mengharukan dan menjadi support untuk menguatkan Jerinx. “Terima kasih sudah datang, terimakasih buat supportnya, sekali lagi terima kasih,” ungkap Bobby

Outsider dan Lady Rose, sebutan untuk penggemar SID, membawakan kue ulang tahun dengan hiasan bertuliskan #bebaskanJRXSID #sayabersamaJRXSID dan selamat ulang tahun Superman Is Dead ke 25. Kue diberikan ke Bobby dan Eka serta Nora sebagai perwakilan JRX yang sedang berada di rumah tahanan.

Penangguhan Penahanan Ditolak, Jerinx Kecewa
Jerinx usai menjalani pemeriksaan hari ini – IST

Sementara itu Tim penyidik Ditreskrimsus Polda Bali tidak mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Jerinx. Hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum, Wayan ‘Gendo’ Suardana.

“Alasanya ini putusan tim,”ujarnya. Keputusan penolakan penangguhan itu tentu mengecewakan baik bagi Gendo, Jerinx, ataupun keluarga.”Terhadap tidak dikabulkannya penangguhan, saya kecewa, Nora kecewa, Jerinx pun kecewa. Tapi ini kewenangan kepolisian subjektif, ya sudah,” ungkapnya. “Kami Belum memikirkan langkah selanjutnya, masih dibicarakan dengan tim,” ungkap Gendo.

Sebetulnya kata Gendo jika polisi mengkhawatirkan JRX akan mengulangi perbuatannya bisa melakukan banyak mekanisme yang ditempuh. “Dia (JRX) bisa diikat dengan satu pernyataan untuk tidak mengulangi,” tandasnya.

Polda Bali Tolak Permohonan Penangguhan Jerinx SID
Sejumlah aktivis menggelar aksi solidaritas untuk Jerinx – IST

“Benar, penangguhannya ditolak,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi, saat dikonfirmasi Selasa (18/8). ( WIB )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.