Jadi Favorit Mahasiswa Unud, Program Magang dan Studi Independen Terus Disosialisasikan

Wakil Rektor Unud Bidang Kemahasiswaan Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU.- IST

DENPASAR, kanalbali.id – Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana menyelenggarakan Sosialisasi Magang dan Studi Independen (MSIB) Batch 3 Tahun 2022 yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Webex, Kamis (16/6/2022).

Acara sosialisasi ini diikuti oleh para Dekan Fakultas, Wakil Dekan III Fakultas, serta mahasiswa yang berjumlah lebih kurang 770 orang dengan menghadirkan narasumber Dr. Ir. Ketut Sardiana, M.Si dengan materi “Sosialisasi Pendaftaran Magang dan Studi Independen (MSIB) Bath 3 Tahun 2022

BACA JUGA: Buat ‘Warung Perancis’, UPT Bahasa Universitas Udayana Beri Pelatihan Bahasa Perancis bagi Para Dosen

Acara Sosialisasi Magang dan Studi Independen (MSIB) Bath 3 Tahun 2022 di buka oleh  Rektor Universitas Udayana yang di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU.

 

“Ini dapat juga dijadikan sebagai ajang untuk mendapatkan ilmu tambahan di dunia industri,” tegasnya. Program MSIB ini terdiri dari 2 jenis yaitu program magang dan study independent.

Wakil Rektor berharap para mahasiswa agar mempersiapkan keahlian dan memantapkan diri masing-masing untuk mengikuti program tersebut.

Kepada mahasiswa yang sebelumnya telah sukses mengikuti program MSIB diharapkan agar membagikan pengalaman yang sudah dirasakan pada saat mengikuti program.

“Diharapkan kepada mahasiswa yang belum ikut dapat mengajukan pertanyaan sebanyak-banyaknya dalam acara ini untuk menambah wawasan mengenai program MSIB,” katanya (kanalbali/RLS)

sumber berita: www.unud.ac.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.