Ubud Hotels Association Lakukan Pengukuhan Pengurus Periode 2020 – 2021

UBUD- Ubud Hotels Association (UHA) dibentuk pada tahun 2004 sebagai wadah untuk berkomunikasi dan bersinergi bagi hotel – hotel yang berada di daerah wisata Ubud. Selama 16 tahun, UHA sebagai sebuah organisasi telah mampu menggaungkan eksistensinya dalam upaya menguatkan dan saling bertukar informasi demi kemajuan pariwisata Ubud khususnya dan Gianyar pada umumnya.

Pada hari Kamis, 28 Januari 2020 bertepatan dengan hari suci Purnama Kewulu, dilakukan pengukuhan pengurus periode 2020 – 2021 dengan Chairman terpilih Bapak Gede Paskara Karilo melakukan persembahyangan bersama di Pura Gunung Lebah,Ubud. Prosesi ini dihadiri oleh salah satu Founder UHA, Bapak I Wayan Pande Sutawan, S.Tr.Par, M.M,CHA

Kepengurusan ini akan berfokus pada penguatan sumber daya manusia serta sebagai jembatan regulasi dengan pemerintah daerah dibawah naungan PHRI. Berbagai program kerja dan pelatihan telah di rencanakan selama tahun 2021 melingkupi Marketing dan Revenue, Perpajakan, Pelatihan Human Resource, Perijinan hingga Budgetting serta melanjutkan program Bazaar Sembako Murah tahap kedua.

Dalam sambutannya Chairman UHA, Bapak Gede Paskara Karilo menekankan perlunya semangat kebersamaan. “Semoga pariwisata Ubud, Gianyar dan Bali pada umumnya dapat bangkit kembali dari situasi pandemi ini. Melalui pengukuhan ini semoga member dan komite UHA selalu  kompak, sehat dan semangat.” tegasnya.

Hadirnya UHA sebagai salah satu asosiasi pariwisata diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi anggota dan menguatkan sinergi untuk membangun pariwisata berkelanjutan serta saling mendukung dalam situasi yang sulit saat ini. (kanalbali/RLS)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.