Tim Yustisi Kota Denpasar Pantau Prokes di Jalan Raya

Penertiban Prokotol Kesehatan COVID-19 di Objek Wisata/IST

DENPASAR — Tim Yustisi Kota Denpasar kembali melakukan pemantauan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 di Jalan Gunung Agung, Jalan Gunung Sanghyang, dan Jalan Gunung Tangkuban Perahu Kelurahan Padangsambian   Kecamatan Denpasar Barat Kamis (25/11/2021).

“Untuk menekan penularan COVID-19, dalam penertiban kami juga memberikan masker gratis kepada yang tidak menggunakan masker,” kata Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga.

Ia menuturkan, akan terus melakukan penertiban di seluruh wilayah yang berpotensi kerumunan yang ada di Kota Denpasar. Tentunya dalam penertiban itu juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

Masyarakat diminta menghindari kerumunan, selalu gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas. Selain itu juga agar menerapkan 3M yakni menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan.

“Dengan langkah itu diharapkan kasus COVID-19 bisa terkendali dan  pandemi cepat berlalu,” jelasnya. (Kanalbali/Luh Putu Sugiari).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.