Jadi Ajang Edukasi, Rektor UNR Bali Dukung Indonesia Digital Conference 2021

Rektor UNR, Dr. Ni Putu Tirka Widanti, SS., MBA., MM., M.Hum bersama Ketua Panitia Wilayah Bali IDC 2021 Rofiqi Hasan - IST

DENPASAR – Universitas Ngurah Rai (UNR), Denpasar mendukung penuh pelaksanaan Indonesia Digital Conference 2021 yang digelar Asosiasi Media Siberi Indonesia (AMSI). Rektor UNR, Dr. Ni Putu Tirka Widanti, SS., MBA., MM., M.Hum mengatakan, kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat dan mahasiswa.

“Kami sebagai lembaga pendidikan, tugasnya adalah meng-edukasi dan juga di-edukasi. Jadi acara-acara seperti ini juga sangat kami butuhkan,” kata Tirka saat menerima tim AMSI Bali, Sabtu (13/11).

Bahkan, tanpa ragu dia langsung menandatangani persetujuan kerjasama antara panitia IDC 2021 dengan Universitas Ngurah Rai. “Tidak hanya mahasiswa, keluarga mahasiswa, dosen dan pegawai Universitas Ngurah Rai juga bisa mengambil manfaat dari kegiatan ini,” katanya.

 

Tidak itu saja. Tirka juga mengucapkan terimakasih kepada pihak AMSI karena telah melibatkan kampus yang dia pimpin dalam kegiatan ini. “Kami dari kampus mengucapkan banyak terimakasih karena memberikan kesempatan kepada kami untuk mengambil manfaat dari kegiatan ini,” ucapknya.

Untuk itu, dia juga mengibau kepada seluruh mahasiswa untuk mengikuti webinar ini. Untuk registrasi bisa mengklik tautan ini: https://bit.ly/pendaftaranIDC2021

Sebagai informasi IDC ini sendiri digelar di 8 wilayah termasuk Bali. Dan puncaknya akan digelar di Jakarta. Kegiatan diawali dengan Road to IDC yang siap digelar pekan depan di delapan provinsi di Indonesia. (kanalbali/RLS)